Wednesday, October 10, 2012

Jemput aku sayang ...

Pukul 19:15 Di telepon
cew: "Sayang..Aku sudah di airport. Kamu jemput aku ya?"
Cow: "Apa?? kamu sudah ada di airport?kok ngak ngabarin dulu sih?Aku lembur nich,ada kerjaan penting yang harus aku selesaikan, mungkin 2 jam lagi baru selesai.."

Cew: "Ngak apa-apa sayang,aku tungguin.."
Cow: "Lagian kamu pulang kok mendadak, ngak ngasih tau dulu."
Cew: "Maaf sayang,kakak lagi di luar kota,mama lagi gak enak badan,lagi pula pengennya yang pertama kali aku liat itu kamu, maaf kalo aku nyusahin kamu..
Cow: "Iya ngak apa-apa,tunggu 2 jam lagi ya??"

1 jam kemudian..
Cew: "Halo sayank,belum selesai ya kerjaannya?"
Cow: "Gimana mau selesai kalo kamunya nelpon mulu! Udah ya tunggu sejam lagi,bye!"
Cew: "Hallo sayang..Yah.....Udah di matiin."

Melihat hpnya terus berdering panggilan dari ceweknya, dia pun mematikan hpnya..

Pukul 22:00 Setelah pekerjaannya selesai si cowok pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan hpnya terlebih dahulu.
Sesampainya di bandara dia mencari ceweknya, tapi ngak di temukan. Lalu dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang di abaikannya..
Dia menelpon ceweknya dan hpnya pun sudah ngak aktif lagi.
''Kalo hanya ngak di jemput, kenapa mesti marah sampai mematikan hp sih!" Gerutunya..

Si cowok pun menuju rumah ceweknya namun tak ada orang,dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun, terhenti ketika ambulance datang..

Kakaknya si cewek: "Kemana saja kamu?? Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya! Berkali kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras nungguin kamu..
Kalo gini jadinya, siapa yang kehilangan dia?? bukan kamu,tapi kita semua ..

Si cowok pun hanya diam mematung tanpa suara.. Di bacanya sms dari ceweknya..
20:25 "Sayang koq hpnya di matiin?"
20:30 "Sayang, belom selesai ya?"
20:40 "Sayang ada yang merhatiin aq terus..
20:45 "Aku takut, kamu di mana sayang?"
20:50 "Ya sudah aq pulang sendiri, sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya ngak mau di jemput siapapun, makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya. I Love U,maafkan aku sayang."

Jagalah apa yang kamu miliki sekarang,sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia yang mencintaimu dan yang kamu cintai telah tiada..

No comments:

Post a Comment