Thursday, October 11, 2012


Biarkan..

cinta telah menghempaskan aku
pada hati yang kurindukan

kadang pula hati ini bertanya 
bisakah rindu ini menemukan jalannya
meski semenanjung rinduku
terhalang oleh selat cintamu yang dalam?

tapi biarlah...
biar jendela cintaku 
selalu setia menunggu angin rindumu 
untuk menyapa jiwa sepiku 
walau aku tau itu tak mungkin ada buatku

aku hanya bisa berharap 
menemuimu di antara jalan-jalan kehidupan
melihatmu di antara banyak wajah
dan mencintaimu di antara sejuta hati 
yang mengharapkan sentuhan
hangatnya cintamu

hanya sedikit ku pinta waktumu untuk singgah di hatiku 
dan lihatlah ada sebuah mutiara indah terbentuk karena penderitaanya
ada sebongkah permata yang bersinar terbentuk karena waktu

itulah persembahanku untukmu
itulah isi hatiku 

lalu aku tak akan pernah peduli 
atas apa yang akan kamu katakan sesukamu tentang cintaku padamu
sungguh betapa aku sayang dan cinta kamu...

No comments:

Post a Comment