Thursday, October 11, 2012


Alone

malam ini duka...
rembulan mengasingkan diri dari tatapan malam
serpihan kenangan ini berserakan dimana-mana
tak bisa kurangkai lagi hingga membentuk sampah yang berserakan

kecewa...

jadi tak perlu kau bawa tangismu
yang air matanya dusta
aku bukan pangeranmu...!!!

singkirkan ratapan
yang isinya kebohongan itu
jauh dari telingaku...!!!

wajahmu yang rupawan
menjadikanmu elok dan menawan
tapi aku terlanjur terluka,bidadari..

aku lelah menutupi tangisan dengan senyuman
hanya senyum palsu yang menghapus air mataku
terkadang aku bisa jadi pelangi
tapi aku juga bisa jadi hujan bahkan badai sekalipun
bila tersakiti

dan inilah kehidupanku yang sebenarnya sendiri,sepi dan sunyi
hanya kisah dan kata yang terukir dengan pena yang mampu menghibur
jiwa yang tidak sempurna

cinta...semakin lama semakin semu dan maya
sejak hari ini kan kubiarkan hati
di pasung sunyi

No comments:

Post a Comment